Saya tidak memiliki akses langsung ke data terbaru, namun beberapa film yang telah populer pada beberapa waktu terakhir - sekitar tahun 2022-2023 - termasuk:




1. "Spider-Man: No Way Home" (2021)

Film superhero yang sukses secara komersial dan mendapat pujian luas dari kritikus dan penggemar. Film ini menampilkan Peter Parker dalam petualangan seru yang melibatkan banyak dimensi dan karakter Spider-Man lainnya.


2. "Dune" (2021)

Film adaptasi dari novel klasik karya Frank Herbert ini berhasil mencuri perhatian dengan visualnya yang megah, pengambilan gambar yang menakjubkan, dan cerita yang mendalam. Dikemas dengan aksi dan cerita epik, film ini mendapat banyak pujian.


3. "No Time to Die" (2021)

Sebagai film terakhir dari Daniel Craig sebagai James Bond, film ini merupakan film yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar franchise James Bond. Penuh dengan aksi dan drama, film ini menyuguhkan kisah perjalanan terakhir Bond.


4. "Eternals" (2021)

Film superhero lainnya yang meraih popularitas adalah "Eternals" dari Marvel Cinematic Universe. Film ini menampilkan tim pahlawan super yang kuat dengan kisah yang luas dan pengenalan karakter yang mendalam.


5. "Don't Look Up" (2021)

Film komedi satir yang menghadirkan cerita tentang upaya mencegah bencana global, namun juga menggambarkan tantangan politik dan sosial. Dikemas dengan bintang-bintang terkenal, film ini mendapat sorotan karena pesan sosialnya.


Perlu dicatat bahwa popularitas film bisa berubah dari waktu ke waktu, dan film-film terbaru yang populer bisa muncul setelah informasi terakhir yang saya terima pada awal tahun 2022. Pastikan untuk memeriksa ulasan dan peringkat terbaru untuk mendapatkan gambaran yang lebih akurat tentang film-film yang sedang populer saat ini.


Categories:

Leave a Reply